Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin

Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin - Hallo sahabat Di Xiaomi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel free fire, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin
link : Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin

Baca juga


Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin

Cara Menggunakan Lulubox Free Fire - Selain PUBG, Free Fire atau yang kerap disingkat FF juga menjadi game battleground yang banya dimainkan sepanjak tahun 2018 hingga 2019 ini. Meski grafik yang disajikan tak sehebat PUBG, namun FF mengatakan kinerja yang lebih ringan. Oleh alasannya yaitu itu bagi pengguna smartphone low end lebih menentukan untuk memainkan free fire. Game besutan garena ini juga sanggup dimainkan secara gratis. Namun ada juga beberapa item yang harus membeli untuk mendapatkanya, menyerupai skin contohnya.

Menggunakan skin akan menciptakan karaktermu jadi tampil kian kece. Bahkan beberapa skin free fire juga menambahkan status dagame juga lho. Jenisnyapun ada banyak, tinggal pilih saja sesuai dengan huruf kita atau sesuai selera. Lantas apakah untuk mendapat skin free fire tersebut harus membeli? Tentu saja tidak, lantaran garena kerap kali mengadakan event yang berafiliasi dengan pihak ketiga dan berhadiah skin gratis. Selain itu ada satu cara lagi yakni dengan memakai aplikasi lulubox untuk unlock skin FF.
 atau yang kerap disingkat FF juga menjadi game battleground yang banya dimainkan sepanjak Cara Menggunakan Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin


Aplikasi lulubox sendiri merupakan sebuah aplikasi untuk memodifikasi game. Fitur fitur premium didalam game yang umumnya harus membeli untuk menggunakanya, sanggup di unlock memakai aplikasi ini. Namun tidak semua game sanggup dimodifikasi denngan lulubox. Selain mobile legend, free fire juga sanggup dimodifikasi dengan aplikasi lulubox. Berikut kami sampaikan tutorial cara mendapat skin free fire gratis dengan lulubox.

Cara Menggunakan Lulubox Free Fire

  1. Download aplikasi lulubox terbaru, disini
  2. Pastikan dulu pengaturan telefon sanggup support untuk menginstal aplikasi dari luar play store. (setting>security >additional setting [khusus hp xiaomi] > unknown sources> tab on. )
  3. Instal lulubox, dan jalankan
  4. Cari plugin dengan ikon free fire, download dan aktifkan
  5. Klick Launch, secara otomatis akan membuka game free fire
  6. Masuk ke store > fashion, pilih item sesuai selera
  7. Jika sudah dipilih, eksklusif tekan back tidak perlu tap pada diamond.
  8. Selesai, selamat kau sudah sanggup mendapat semua skin free fire secara gratis.
baca juga: cara cheat free fire kebal senjata
Gimana sangat gampang bukan cara memakai lulubox free fire diatas? Silahkan gunakan secara bjak ya. Kami juga tidak menjamin trik tersebut sanggup berjalan selamanya. Namanya juga gretongan, sewaktu waktu juga sanggup mati hehe. Kalau mau yang permanen dan kondusif ya beli saja dengan diamond.



Demikianlah Artikel Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin

Sekianlah artikel Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin dengan alamat link https://dixiaomi.blogspot.com/2019/03/cara-memakai-lulubox-free-fire-unlock.html

0 Response to "Cara Memakai Lulubox Free Fire, Unlock Semua Skin"

Post a Comment