Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019

Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019 - Hallo sahabat Di Xiaomi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019
link : Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019

Baca juga


Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019

Pindah akun ML dari android ke iOs emang dapat ? Pertanyaan ini banyak dilontarkan para pemain mobile legend, terutama bagi yang mau ganti device dari android ke iphone ataupun sebaliknya. Ada beberapa alasan kenapa harus ganti device. Bagi pengguna android mungkin smartphone sebelumnya speknya kurang manis sehingga menentukan iPhone yang memang memeliki grafik smooth dan jarang terjadi lag khususnya iphone 6 keatas. Sedangkan bagi pengguna perangkat iphone, mungkin mengeluh karena baterainya cepat habis. Kita tahu, perangkat iOs rata rata memang mempunyai baterai dengan kapasitas yang lebih kecil dibanding perangkat android.

Bagi player lama, tentunya sudah tahu kalau dulu memang tidak mungkin untuk memindahkan akun ML dari android ke iOS. Bahkan sesaat sebelum masuk kedalam area permainan, moonton kerap menawarkan pengumuman bahwa akun mobile legend di perangkat iphone tidak dapat dimainkan di perangkat android. Tapi itu dulu, kini sudah lain cerita. Yaps, kabar menggembirakan tiba dari moonton bahwa kini kita sudah dapat memindahkan akun mobile legend dari iphone ke android atau sebaliknya dengan sangat mudah.
Pindah akun ML dari android ke iOs emang dapat  Cara Pindah Akun ML Dari Android Ke iOS Terbaru 2019


Kenapa saya bilang sangat mudah? alasannya untuk pindah akun caranya sama menyerupai pindah dari iphone ke iphone ataupun dari android ke android. Kamu cukup mengaitkankanya saja dengan akun facebook ataupun akun moonton terkait.. Bingung? baiklah supaya lebih jelas, pribadi praktik saja ya. Ikuti langkah langkahnya berikut ini

Cara Pindah Akun ML Dari Android Ke Iphone 2019

  1. Buka game mobile legend di device/ smartphone yang lama. 
  2. Sentuh profil kamu, dan masuk ke pengaturan.
  3. Pastikan akun ML kau sudah terkait dengan akun facebook. Jika belum kaitkan, kalau sudah pribadi tutup lagi aja.
  4. Buka facebook melalui browser (bukan aplikasi) di perangkat smartphone baru.
  5. Login ke akun facebook yang sudah terkait dengan akun MLmu.
  6. Jika sudah, jangan logout pribadi buka game mobile legend.
  7. Masuk ke profil, dan kemudian buka pengaturan.
  8. Klik ganti akun, silahkan kaitkan dengan akun facebook.
  9. Nanti akan ada konfirmasi dari moonton bahwa kau ingin ganti akun. Pilih ya
  10. Secara otomatis, game akan menutup sendiri. Buka lagi game mobile legend.
  11. Selamat kau sudah berhasil memindahkan akun ML dari android ke iOS.
Gimana sangat gampang bukan? kini kau gak perlu khawatir lagi harus memulai dari awal ketika ingin ganti device. Dengan akomodasi terbaru dari moonton ini, kini dapat dengan gampang ganti akun baik dari perangkat android ke perangkat iphone ataupun sebaliknya. 


Demikianlah Artikel Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019

Sekianlah artikel Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019 dengan alamat link https://dixiaomi.blogspot.com/2019/03/cara-pindah-akun-ml-dari-android-ke-ios.html

0 Response to "Cara Pindah Akun Ml Dari Android Ke Ios Terbaru 2019"

Post a Comment