Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis

Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis - Hallo sahabat Di Xiaomi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pubg, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis
link : Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis

Baca juga


Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis

Game battle royale menjadi jenis game yang paling banyak digemari ketika ini. Tentu kita sepakat, PUBG mobile menjadi yang terkenal diantara game battle royale lainya. Selain mempunyai grafik yang bagus, PUBG seringkali memperlihatkan promo promo menarik. Kalau sebelumnya sempat berhubungan dengan JOOX Music, kini tencent selaku developer menggandeng torabika untuk bekerja sama. Sesuatu yang masih jarang terjadi, developer game berhubungan dengan perusahaan kopi instan. Kaprikornus buat para pemain PUBG, sanggup membeli produk khusus dari kopi Torabika yang berisi isyarat redeem PUBG.
Game battle royale menjadi jenis game yang paling banyak digemari ketika ini Cara Redeem PUBG Torabika, Dapatkan Skin Gratis


Sama menyerupai sebelumnya, isyarat redeem PUBG torabika ini juga sanggup ditukarkan dengan banyak sekali macam hadiah menarik menyerupai T-shirt, celana, sepatu, topeng dan lain sebagainya. Kode tersebut sanggup didapatkan di kemasan kopi torabika dan sanggup ditukarkan sampai 31 desember 2019. Cara menukarkanya juga cukup mudah. Berikut langah langkah yang harus kau lakukan.
Baca juga: Setting Grafik PUBG Mobile Kaprikornus HD Ultra

Cara Redeem PUBG Torabika

  1. Yang pertama, belilah dulu kopi torabika Cappucino edisi khusus yakni yang ada stiker promo PUBG Mobile.
  2. Buka kemudian seduh dengan air panas dan minum kopi dulu supaya sanggup fokus hehe. Bungkus kopinya jangan dibuang, alasannya ialah isyarat redeem PUBG mobilenya berada didalam kemasan. 
  3. Jika sudah menemukan kodenya, buka website resmi PUBG Mobile dan buka sajian redeem. atau sanggup pribadi buka >> http://www.pubgmobile.com/act/a20180515pubgmnojkpc/
  4. Langkah selanjutnya ialah mengisi Character ID. Untuk character id ini sanggup ditemukan di bab profile didalam game PUBG Mobile. 
  5. Selanjutnya masukan redeem code dan verification code.
  6. Klik Redeem
  7. Selanjutnya buka game PUBG Mobile dan bukalah pesan masuk. 
  8. Klaim hadiah yang dikirimkan.
Nah demikian tadi cara redeem pubg torabika untuk mendapat banyak sekali macam skin menarik. Untuk menggunakanya, sesudah diklaim masuk saja ke sajian inventaris. Menarik bukan? yuk pribadi saja beli kopi torabika dan dapatkan isyarat redeemnya kini juga. Siapa sih yang gak mau dengan yang gratisan menyerupai ini? hehe.


Demikianlah Artikel Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis

Sekianlah artikel Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis dengan alamat link https://dixiaomi.blogspot.com/2019/02/cara-redeem-pubg-torabika-dapatkan-skin.html

0 Response to "Cara Redeem Pubg Torabika, Dapatkan Skin Gratis"

Post a Comment