Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile

Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile - Hallo sahabat Di Xiaomi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pubg, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile
link : Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile

Baca juga


Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile

Player Unknowns Batteground alias PUBG memang menjadi game yang sangat populer. Kepopuleranya bahkan bisa mengalahkan Dota 2. Kini game bergenre battle royale ini telah hadir di perangkat smartphone yakni PUBG Mobile. Mekanismenya pun gak berbeda dengan yang versi original. Tak heran jikalau kemudian, PUBG Mobile bisa menyalip kepopuleran AOV maupun Mobile Legend. Dalam game jenis battle royale ini, menemukan kawasan senjata cantik di PUBG tentu menjadi kunci biar bisa meraih chicken dinner.

Menemukan senjata terbaik di PUBG Mobile yakni yang mempunyai dagame besar serta gampang dipakai memang susah didapat. Lokasi AWM, M24, Kar98k ataupun Groza acap kali menjadi incaran para pemain. Dengan senjata sniper terbaik, bahkan kau bisa melaksanakan one shot one kill meski lawan memakai helm level 3 sekalipun. Dan AWM merupakan sniper terbaik yang bisa melaksanakan hal tersebut. Nah pada ulasan kali ini, kami akan mengulas wacana kawasan tempat belakang layar di PUBG Mobile yang terdapat senjata senjata menyerupai yang disebutkan diatas.

 memang menjadi game yang sangat terkenal Lokasi AWM, M24, Groza dan Senjata Terbaik Di PUBG Mobile


Sebelumnya perlu diketahui lokasi AWM, M24, Kar98K ataupun senjata cantik lainya tidak niscaya keberadaanya. Akan tetapi ada beberapa spot dimana kemungkinan besar berada disitu. Spot spot khusus ini merupakan kawasan loot terbaik di PUBG Mobile. Nah jadi, sebaiknya lansung saja mendarat disejumlah kawasan berikut ini:

Lokasi AWM, M24, Kar98K (Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile)

Tempat kawasan belakang layar di PUBG Mobile berikut yaitu kawasan di Map Erangel. FYI map erangel merupakan map default dan sudah kau dapatkan begitu final menginstal game. Map ini mempunyai medan berupa pepohonan dan rerumpuutan. Berikut ini sejumlah lokasi looting terbaik di map erangel:

1. Sosnovka Military Base
Dari namanya sudah mencerminkan gudang senjata. Disinilah lokasi M416 Kar98K dan senjata terbaik lainya. Di setiap bangunan biasanya minimal ada 1 senjata AR. Kamu juga bisa looting helm lvl3, vest lvl 3 bahkan jikalau beruntung bisa sanggup scope 8x. Namun harus berhati hati, karena karena jadi salah satu kawasan loot terbaik di PUBG Mobile jadi banyak pemain yang mendarat disini. Untuk itu gunakan headphone biar terdengar bunyi lawan dengan jelas.

Baca juga: Senjata gres PUBG Mobile

2. Rozhok
Lokasi rozhok ini berada di tengah tengah sehingga cukup strategis untuk mendarat. Karena berada ditengah, jadi gak perlu banyak pergerakan. Lokasinya berupa komplek bangunan. disana kau bisa menemukan armor, helm dan sejumlah senjata terbaik dan tersakit. 

3. Georgopol
Georgopol yaitu sebuah lokasi yang berada di cuilan barat laut. Tempatnya berupa area pelabuhan yang cukup luas. Temukan aneka macam senjata terbaik PUBG Mobile diatas box box container. Namun kau harus cepat ceat menemukan senjata AR/SMG, jikalau tidak keburu di kill musuh.

Cara Mendapatkan Senjata AWM, Groza, M24 dan Ghillie Suit

Ketiga kawasan diatas merupakan kawasan paling gampang untuk mendapat senjata senjata sakit di PUBG. Selain itu sebetulnya masih ada pochinki, mylta power dan shelter hanya saja tidak semudah ketiga kawasan diatas. Lokasi AWM, Groza ataupun M24 lainya bisa ditemukan di air drop akni kotak merah yang dijatuhkan dari pesawat ketika pertandingan. Kotak ini ditandai dengan asap merah. Isinya bermacam-macam menyerupai AWM, Groza, Scope, helm, vest dll. Biasanya isinya random dari beberapa item tersebut.

Namun untuk mendapat air drop ini tak semudah yang dibayangkan karena tentu jadi rebutan pemain lainya. Tips biar kondusif yaitu dengan memakai kendaraan beroda empat untuk menuju lokasi air drop. Tips lainya yaitu engan memantau dulu dari jarak jauh. Jika musuh mendekat tinggal kita sanksi selanjutnya jikalau sudah terasa kondusif gres dambil.

Demikian tadi sejumlah lokasi AWM, Groza dan M24 di PUBG mobile. Menemukan senjata senjata tersebut akan membantu dalam medan perang. Sebab senjata tersebut yaitu senjata tersakit sehingga bisa lebih gampang untuk kill musuh. 


Demikianlah Artikel Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile

Sekianlah artikel Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile dengan alamat link https://dixiaomi.blogspot.com/2019/02/lokasi-awm-m24-groza-dan-senjata.html

0 Response to "Lokasi Awm, M24, Groza Dan Senjata Terbaik Di Pubg Mobile"

Post a Comment