Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive

Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive - Hallo sahabat Di Xiaomi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, Artikel Aksi, Artikel FPS, Artikel Game Android, Artikel Survival, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive
link : Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive

Baca juga


Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive





(GODrive) - Game Resident Evil 4 mungkin untuk penggemar game PS2 bisa bernostalgia di android karena ada game ini yang dulunya dari PS2, mungkin game ini sudah lama di android, tapi masih sangat seru untuk dimainkan dijaman sekarang ini. Game bertema Survival ditengah-tengah desa Zombie, dimana kalian diharuskan menyelesaikan misi dan mengumpulkan berbagai equipmen, baik obat maupun tanaman herbal untuk menambah nyawa kalian dan mengumpulka peluru dan juga senjata untuk berjuang dan bertahan hidup melawan para zombie dan menyelesaikan misi yang ada.

Game ini sangat ringan dan seru, dimana game ini dapat dimainkan di Hp android Ram 512MB saja.
oke langsung saja

Info
  1. Nama : Resident Evil 4 Mod Apk+Data
  2. Size : 76Mb
  3. Publikasi : 2017-11-14
  4. Platfom : Android 4.0+
Link Download
Cara Instal
  1. Download File
  2. extrak filenya
  3. pindahkan folder data ke Internal/android/data
  4. instal APK
  5. Play and Enjoy
Download juga:


Demikianlah Artikel Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive

Sekianlah artikel Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive dengan alamat link https://dixiaomi.blogspot.com/2019/12/resident-evil-4-mod-apkdata-via.html

0 Response to "Resident Evil 4 Mod Apk+Data Via Googledrive"

Post a Comment